Caleg Rocker Jadi Gatotkaca demi Kampanyekan Jokowi di Permukiman Padat

Caleg Rocker Jadi Gatotkaca demi Kampanyekan Jokowi di Permukiman Padat
Calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan Pulung Agustanto (kiri) menjadi Gatotkaca saat berkolaborasi dengan pelawak Marwoto Kawer dalam wayang dengan lakon Babad Wanamarta dengan dalang Ki Warseno Slenk. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan Pulung Agustanto semakin all out melakukan berbagai cara untuk memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Kali ini caleg DPR dari dapil DKI Jakarta III itu menggelar pertunjukan wayang di Jalan Peternakan III, RT 002, RW 03, Kelurahan Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (16/2).

Dia menggandeng dalang kondang Ki Warseno Slenk untuk menggelar wayang dengan lakon Babad Wanamarta di kelurahan dengan jumlah penduduk terbanyak di DKI itu.

Acara berlangsung gayeng. Ratusan warga meriung di lokasi acara. Ki Warseno Slenk pun menjalankan tugasnya dengan baik.

Suasana semakin meriah saat Ki Warseno mengenalkan dan mengajak Pulung wayangan.

“Iki (ini) caleg cerdas, milenial, apa-apa bisa,” kata Ki Warseno.

Pulung langsung naik ke panggung tempat sinden dan niyaga ketika pertunjukan memasuki babak goro-goro.

Dia mengenakan pakaian ala Gatotkaca. Poitikus muda asal Yogyakarta itu langsung terlibat perbincangan jenaka dengan komedian Marwoto Kawer yang hadir sebagai bintang tamu.

Calon anggota legislatif dari PDI Perjuangan Pulung Agustanto semakin all out memenangkan Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News