Selasa, 25 Juni 2019 – 16:39 WIB

TKN Gelar Nonton Bareng Debat Kedua Capres di Parkir Timur Senayan

Minggu, 17 Februari 2019 – 12:29 WIB
TKN Gelar Nonton Bareng Debat Kedua Capres di Parkir Timur Senayan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) menggelar nonton bareng debat kedua capres di Parkir Timur Senayan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Minggu (17/2).

Kegiatan tersebut sudah diizinkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI. "Kami mengadakan panggung terbuka sesuai dengan tempat yang dipersiapkan oleh KPU yaitu di Parkir Timur Senayan dan kami berikan judul 'Derap Budaya Energi Nusantara'. Ini merupakan sumbangan dari berbagai elemen pendukung Pak Jokowi," kata Hasto di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat.

Sejauh ini, kata Hasto, pihak-pihak yang sudah menyatakan kehadirannya adalah relawan di antaranya alumni SMA, alumni perguruan tinggi, tokoh, dan politikus. Dia menganggap nonton bareng ini sebagai bentuk kekuatan gotong royong.

(Baca dong: Debat Kedua Capres: Jokowi + Menteri Versus Prabowo)

"Karena itulah nanti akan ditampilkan mulai jam 13.00 sudah mulai mobilisasi dan kemudian gerak spontan. Nanti para budayawan ada reog mataraman dari Jawa Timur, ada sisingaan dari Jawa Barat, ada angklung interaktif 2008," kata dia.

Hasto juga menambahkan, dalam acara itu ada live musik, kuliner tradisional, pentas puisi, dan berbagai kreativitas lainnya. "Dengan demikian ini menjadi berat budaya energi nusantara yang menjadi kekuatan dari Pak Jokowi dan Kiai Haji Ma'ruf Amin," tandas dia. (tan/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar