Kamis, 20 Juni 2019 – 22:40 WIB

Demi Jokowi, Samawi Bakal Sambangi 208.500 Rumah di Tasikmalaya

Minggu, 17 Februari 2019 – 10:24 WIB
Demi Jokowi, Samawi Bakal Sambangi 208.500 Rumah di Tasikmalaya - JPNN.COM

jpnn.com - Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) terus bergerilya di Jawa Barat. Bahkan, mereka akan mendatangi 208.500 rumah di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya demi kemenangan Jokowi -Ma'ruf di Pilpres 17 April nanti.

Sekretaris Jenderal Samawi Aminuddin Ma'ruf menjelaskan, Kabupaten dan Kota Tasikmalaya menjadi daerah yang diprioritaskan untuk mendulang suara bagi pasangan 01 di Jabar.

"Kami menargetkan 12 juta suara di Jabar. Khusus di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, targetnya 834.000 suara. Ada 417 koordinator desa sebagai ujung tombaknya," ujar Aminuddin usai deklarasi di Bundaran Baypass, Kota Tasikmalaya, Sabtu (16/2).

BACA JUGA: Samawi: Fadli Zon Kerap Melecehkan Kiai, Tak Hanya Mbah Moen

Sebanyak 417 koordinator desa yang mendapatkan bimbingan teknis sebagai relawan, dibekali materi bagaimana menangkal hoax dan juga mensosialisasikan prestasi Presiden Jokowi khususnya di Tasikmalaya.

Aminuddin menerangkan, beberapa prestasi Jokow yang menonjol antara lain pembangunan infrastruktur berupa bandara dan jalan tol, akses pendidikan yang terjangkau dan berkualitas melalui KIP, serta akses kesehatan yang mudah.

"Terakhir adalah kepedulian Jokowi terhadap kelompok santri dan ulama," ucap Aminuddin.

Pihaknya optimistis Jokowi - Ma'ruf bisa merebut suara di daerah yang dulunya merupakan basis pendukung Prabowo Subianto. Hal itu didasari hasil survei terbaru Indopolling yang menunjukkan bahwa 58,6% masyarakat Jabar puas dengan kinerja Presiden Jokowi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar