Call Center Terbaik

Call Center Terbaik
Call Center Terbaik
JAKARTA - Direktur Utama TelkomVision (anak usaha PT Telkom Tbk) berseri-seri. Pasalnya, perusahaan televisi berbayar yang sudah mencetak 1 juta pelanggan itu baru menerima penghargaan call centre terbaik tahun ini dari Carre-Center for Customer Satisfaction & Loyalty (CCSL).

"Penghargaan itu menunjukan layanan call centre kami mudah diakses pelanggan," kata Direktur Utama TelkomVision, Elvizar KH di Jakarta, Jumat (9/3). Elvizar mengatakan, TelkomVision saat ini merupakan layanan televisi berbayar (pay TV) dengan pilihan produk terlengkap di Indonesia, yaitu layanan TV kabel,  TV satelit, dan Inernet TV.

Selain itu, kata Elvizar, TelkomVision saat ini memiliki jumlah pelanggan tertinggi yaitu satu juta pelanggan hingga akhir 2011. Untuk dapat memenuhi seluruh kebutuhan calon pelanggan maupun pelanggan tetap maka pengoperasian "contact center TelkomVision" hadir dengan mengedepankan layanan yang terpadu mulai dari pra penjualan, eksekusi dan setelah penjualan dengan nama layanan TelkomVision InterAct yang dapat diakses melalui nomor telepon 147, jejaring media, atau pun melalui tatap muka.

"Contact center Telkomvision dilengkapi walk-in center yang tersebar di 59 Plasa Telkom di seluruh Indonesia, yang dapat menangani layanan pelanggan secara langsung atau tatap muka," kata Elvizar. Berbagai kebutuhan pelanggan  seperti permintaan informasi produk layanan, informasi paket promo, informasi billing, aktivasi baru,  dan layanan purna jual merupakan fokus layanan yang ditangani agen TelkomVision InterAct. (vit)
Berita Selanjutnya:
Harga Sembako Merangkak Naik

JAKARTA - Direktur Utama TelkomVision (anak usaha PT Telkom Tbk) berseri-seri. Pasalnya, perusahaan televisi berbayar yang sudah mencetak 1 juta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News