Calon dari PDIP Masih Tunggu Survei

Calon dari PDIP Masih Tunggu Survei
Pilkada. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG – PDI Perjuangan belum juga menetapkan nama calon bupati-wakil bupati yang akan diusung di pilkada Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) 2017 mendatang.

Sebelumnya sudah ada sejumlah nama yang mendaftarkan diri sebagai balonbup dari partai berlambang banteng tersebut.  

Ketua DPD PDIP Sumsel, Giri Ramanda Kiemas mengaku belum ada nama nama bakal calon bupati dari partainya.

“Untuk mengeluarkan nama itu masih menunggu hasil survei,” kata Giri, ditemui usai rapat paripurna laporan pertanggujawaban pelaksanaan APBD 2015 di gedung DPRD Sumsel, Senin (13/6). 

Menurut Giri, nama calon dari PDIP itu jelas akan disampaikan sebelum masuk pendaftaran di KPUD Muba. Bila sudah ada hasil survei, tentunya nama calon nantinya akan disampaikan kepada publik. Ketika ditanya mengenai persiapan PDIP dalam pemilihan gubernur (pilgub), Giri belum mau menanggapi lebih jauh.

Kata Giri, saat ini PDIP masih akan fokus dulu untuk menghadapi pilkada Muba. Tahap pertama, kata dia, menghadapi pilkada Muba 2017 yang sudah masuk dalam proses tahapan. Setelah sukses mengantarkan pilkada Muba, sambung dia, baru akan melangkah untuk persiapan pilgub 2018. (bis/sam/jpnn)

 


PALEMBANG – PDI Perjuangan belum juga menetapkan nama calon bupati-wakil bupati yang akan diusung di pilkada Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News