Calon Demokrat Belum Terima Hasil Hitung Cepat

Calon Demokrat Belum Terima Hasil Hitung Cepat
Calon Demokrat Belum Terima Hasil Hitung Cepat
MAKASSAR - Calon gubernur Sulsel yang diusung dari Partai Demokrat, Ilham Arief Sirajuddin belum menerima sepenuhnya hasil lembaga survei yang menempatkan pasangan Syahrul Yasin Limpo-Arifin Nu'mang sebagai pemenang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel yang digelar Selasa (22/1) hari ini.

Ilham yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar  justru mengklaim dirinya yang unggul. Seperti yang dilansir Rakyat Sulsel (JPNN Group), Wali Kota Makassar ini mengatakan dari hasil real count tim dan para saksinya menyebut dirinyanya lah yang menang.

Makanya, ia meminta agar seluruh simpatisannya untuk terus bekerja mengawal proses Pilgub Sulsel sampai akhir proses penghitungan di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel.

"Jadi kami minta kepada seluruh saksi Ilham-Aziz agar terus mengawal suara, dari tempat pemungutan suara (TPS) sampai tingkat PPK (panitia pemilihan kecamatan)," terang Ilham saat konferensi pers usai beberapa lembaga survei merilis hitung cepat Pilgub Sulsel.

MAKASSAR - Calon gubernur Sulsel yang diusung dari Partai Demokrat, Ilham Arief Sirajuddin belum menerima sepenuhnya hasil lembaga survei yang menempatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News