Calon Honor V30 Dibekali Koneksi 5G dan Quad Camera, Tetapi..

Calon Honor V30 Dibekali Koneksi 5G dan Quad Camera, Tetapi..
Calon Honor V30. Foto: Gizmochina

jpnn.com - Honor disebut-sebut sudah mempersiapkan suksesor V20 dan akan menjadi model flagship baru dari keluarga V series, yakni V30.
 
Selain varian standar, V30 juga kemungkinan akan ditawarkan dalam variam V30 Pro. Bocorannya ponsel dilengkapi dengan kamera beresolusi 60 MP.  

Bocoroan spesifikasi Honor V30 pertama kali diketahui melalui akun di Twitter bernama @RODENT950. Dari unggahanya, Honor V30 Pro mendapat dukungan jaringan komunikasi 5G.

Honor V30 memiliki layar LCD dengan lubang yang mengakomodir kamera depan sebagaimana halnya Honor V20. Namun belum disebutkan berapa ukuran layar atau konfigurasi kamera selfie yang akan dibawa.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (8/10), handphone didukung baterai 4.000 mAh serta teknologi pengisian baterai cepat SuperCharger 22,5W. Kameranya memiliki konfigurasi tiga sensor, meski resolusi dua sensor lainnya belum diketahui secara perinci.

Kemungkinan Honor V30 akan ditenagai oleh prosesor Kirin 990 seperti yang digunakan Huawei Mate 30 dan Huawei Mate 30 Pro.

Sebelumnya, bocoran lain pernah menyebutkan bahwa Honor V30 Pro didukung dual kamera selfie dengan resolusi yang juga belum diketahui. Layarnya mengadopsi teknologi OLED, sementara otaknya mengandalkan Kirin 990 5G.

Honor V30 Pro pun akan memiliki kamera utama 60 MP, namun dipasangkan dengan tiga sensor lainnya sehingga menghasilkan konfigurasi quad-camera. Adapun suplai daya yang dimiliki V30 Pro lebih besar 4.200 mAh juga fitur SuperCharge 40W seperti Mate 30.

Sayangnya ponsel ini belum diperkuat fitur pengisian nirkabel cepat 27W, jadi hanya 15W.

Honor disebut-sebut sudah mempersiapkan suksesor V20 dan akan menjadi model flagship baru dari keluarga V series, yakni V30.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News