Ditengarai Honor 20 Pro Adopsi Kamera Milik P30 Pro

Ditengarai Honor 20 Pro Adopsi Kamera Milik P30 Pro
Ilustrasi Hp Honor. Foto: GSM Arena

jpnn.com - Honor tengah mengembangkan ponsel pintar terbaru bernama Honor 20 Pro. Kehadiran telepon genggam ini diketahui setelah berbagai bocoran terus bermunculan di internet.

Menurut laporan GSM Arena, Selasa (30/4), bocoran terbaru menyebutkan, Honor 20 Pro akan memiliki tiga kamera utama dengan lensa periscope yang memiliki optical zoom 10x, layaknya Huawei P30 Pro. Kamera tersebut kemungkinan juga dibekali sensor Sony IMX600, memiliki pengaturan kamera 3D ToF, dan lensa ultra-wide angle.

BACA JUGA: Harga dan Perbedaan Huawei P20 dan P20 Pro

Honor 20 Pro juga akan hadir dengan emapt pilihan warna yakni green, blue, pearl white dan black. Handphone (Hp) ini rencananya akan meluncur pada 21 Mei di London, Inggris.

Dalam acara tersebut, Honor juga akan meluncurkan seri Honor 20 dan Honor 20 Lite. Tentunya Honor 20 Pro akan menjadi Hp premium dibandingkan dua seri Honor 20 lainnya.

Kemungkinan, Honor 20 Pro akan memiliki prosesor Kirin 980, berkombinasi RAM 6GB atau 8GB. Selain itu, Honor 20 Pro juga akan menampilkan layar OLED 6,6 inci dengan notch. Termasuk dukungan baterai berkapasitas 3650 mAh yang mendukung fitur fast charging 22,5W.

Soal kamera, kabarnya akan menampilkan kamera depan beresolusi 32MP. Sedangkan kamera utamanya diperkirakan masing-masing beresolusi 48MP, 20MP, dan 8MP. Diharapkan Honor 20 Pro menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan interface EMUI 9. (mg9/jpnn)


Honor tengah mengembangkan ponsel pintar terbaru bernama Honor 20 Pro. Kehadiran telepon genggam ini diketahui setelah berbagai bocoran terus bermunculan di internet.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News