Kamis, 15 November 2018 – 03:20 WIB

Honor 8X Hadir untuk Saingi Xiaomi?

Selasa, 06 November 2018 – 21:51 WIB
Honor 8X Hadir untuk Saingi Xiaomi? - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Peluncuran Honor 8X diyakini bisa bersaing memperebutkan pangsa pasar ponsel yang besar di Indonesia. Keyakinan itu disampaikan oleh Presiden Honor Indonesia James Yang.

"Kami cukup optimistis bisa bersaing. Targetnya, adalah menjadi nomor 3 dalam tiga tahun, dan nomor 1 dalam lima tahun,” ujar James di acara peluncuran Honor 8X, di Jakarta, Selasa (6/11).

James yakin pasar smartphone di Indonesia sangat kompetitif. Karena itu, Honor hadir membawa kebaruan dan inovasi teknologi pada produknya, dengan harga terjangkau namun memiliki kualitas layaknya smartphone flagship.

Di mana Honor 8X dibanderol dengan harga Rp 3,9 juta.

"Kebutuhan dan kepuasan konsumen menjadi fokus utama, karena itu kami memberikan produk berkualitas dengan teknologi terbaru dan memiliki harga yang terjangkau," serunya.

Itu terbukti dari produk terbaru Honor 8X. Jika dikomparasikan dengan beberapa ponsel sekelas, Honor 8X unggul dari banyak aspek.

"Begitupun saat disandingkan dengan produk terbaru Xiaomi, Redmi Note 6 Pro dan Mi A2, Honor 8X mampu menawarkan kebaruan dan kualitas yang lebih baik," tutur dia.

Honor pun digadang-gadang bakal menjadi pesaing berat Xiaomi di pasar ponsel Indonesia. Meski baru resmi meramaikan pasar Indonesia mulai tahun ini, produk yang ditawarkan memiliki harga murah dengan kualitas mewah. (chi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar