Calon Kapolri Diduga Punya Rekening Gendut, Istana No Comment

Calon Kapolri Diduga Punya Rekening Gendut, Istana No Comment
Mensesneg Pratikno. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo hingga saat ini belum mengeluarkan keputusan terkait pergantian kapolri, pengganti Jenderal Sutarman. Namun, beberapa nama perwira Polri sudah beredar di kalangan masyarakat dan disebut-sebut akan menjadi pengganti Sutarman.

Hanya saja, di antara nama-nama itu ada yang disebut-sebut memiliki rekening gendut alias rekening tak wajar. Menanggapi itu, pihak Istana Negara yang diwakili oleh Mensesneg Pratikno mengungkapkan Presiden Joko Widodo tidak memiliki komentar atas isu yang beredar tersebut. 

Pasalnya, pergantian Kapolri pun belum diputuskan. "Tidak ada komentar tentang itu. Kalau ada perintah presiden ya kita jalankan," ujar Pratikno di kompleks Istana Negara, Jakarta, Jumat (9/1).

Saat ditanya mengenai kegiatan Kompolnas yang disebut-sebut sudah menelusuri rekam jejak Kapolri, Pratikno enggan menjawabnya. Ia mengaku kemungkinan adanya jawaban atas pertanyaan media massa terkait kapolri akan terjawab pada pekan depan. "Anu, Kita tunggu perkembangan hari ini atau Senin. Mungkin Senin," tandas Pratikno. (flo/jpnn)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo hingga saat ini belum mengeluarkan keputusan terkait pergantian kapolri, pengganti Jenderal Sutarman. Namun, beberapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News