JPNN.com

Calon MPV Premium Suzuki Pastikan Berbeda dari Ertiga

Selasa, 06 Agustus 2019 – 20:29 WIB Calon MPV Premium Suzuki Pastikan Berbeda dari Ertiga - JPNN.com

jpnn.com - Calon Multi purpose vehicle (MPV) premium terbaru dari Maruti Suzuki memang ditunggu-tunggu. Perusahaan sudah mengonfirmasi kehadirannya pada Agustus mendatang, bersamaan beberapa foto teaser disebar ke dunia maya.

Ternyata itu belum selesai. Mobil keluarga berkode XL6 ini memastikan wujudnya berbeda meskipun mengambil basis dari Ertiga, terutama soal dimensi.

BACA JUGA: Suzuki Siapkan MPV Premium, Bukan Ertiga!

MPV premium Suzuki tersebut diyakini akan membawa dimensi yang lebih lebar dibanding Ertiga yang saat ini dipasarkan.

Dari laporan Indianautoblog, Selasa (6/8), Disebutkan dimensi panjang Suzuki XL6 lebih melar dari Ertiga yakni 50 mm (4.445 mm), lebih panjang 40 mm (1.775 mm) dan lebih tinggi 10 mm (1.700 mm).

Kendati memiliki dimensi lebar, ternyata tidak lantas membuat MPV XL6 itu menawarkan ruang kabin yang besar. Pasalnya, jarak sumbu roda Suzuki XL6 masih sama dengan Suzuki Ertiga yaitu 2.740 mm dengan radius putar 5,2 meter

Bica desain eksterior, Suzuki XL6 tetap membawa perbedaan tampilan, mulai dari bumper depan hingga belakang. Lampu LED dengan DRL. Sedangkan interior serba hitam siap memberi nuansa baru ke konsumennya.

Selain itu, Suzuki XL6 juga dilengkapi fitur seperti sistem infotainment SmartPlay Studio, captain seat untuk baris kedua. Pada varian tertinggi Suzuki XL6 akan memiliki fitur tambahan seperti kamera mundur, jok kulit dan cruise control, warna eksterior dual-tone dan pelek hitam.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...