Calon Penumpang Garuda Emosi

Calon Penumpang Garuda Emosi
Pesawat Garuda Indonesia. Foto: garudamiles

jpnn.com - DELISERDANG - Masakapai Garuda menelantakan belasan penumpangnya. Garuda indonesia GA-27 tujuan Bandara Kualanamu–Batam menelantarkan sedikitnya 12 orang penumpangnya di counter check in di terminal bandara Kualanamu Rabu (7/1).

Padahal ke 12 penumpang itu telah mengikuti antre check in tiket, namun secara sepihak disebutkan mereka telah melewati batas waktu check in tiket.
 
Penumpang menjadi emosi karena disebutkan mereka telah melampau batas waktu untuk check in. Emosi penumpang semakin parah karena tiket mereka dinyatakan hangus.

Merasa dirugikan penumpang langsung menggebrak meja pelayanan tiket check-in  Garuda Indonesia dan meminta pihak maskapai mengembalikan uang mereka, namun pihak maskapai sendiri menolak untuk mengembalikan uang penumpang yang dianggap telah lewat batas check-in tiket yang seyogyanya sudah terlebih dulu mengantre.

Nana (46) salah calon penumpang pesawat mengaku sangat kesal dengan pelayanan pihak Garuda Indonesia. Pasalnya dirinya dan para calon penumpang yang lainya sudah mengantre selama satu jam sebelum counter pelayanan check-In ditutup.

“Saya minta Garuda Indonesia untuk mengembalikan uang kami kalau tidak ingin memberangkatkan,” katanya.
 
Sementara itu melalui mediasi yang cukup panjang antara pihak Garuda Indonesia dan  para calon penumpang, akhirnya pihak Garuda Indonesia memberangkatkan para penumpang yang disebut tertinggal itu pada sore harinya. (btr)


DELISERDANG - Masakapai Garuda menelantakan belasan penumpangnya. Garuda indonesia GA-27 tujuan Bandara Kualanamu–Batam menelantarkan sedikitnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News