Calon Suami Berstatus Duda, IDP: Enggak Masalah

Calon Suami Berstatus Duda, IDP: Enggak Masalah
Indah Dewi Pertiwi. Foto: JPNN.com

jpnn.com - KABAR kedekatan antara penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) dengan gitaris Padi Piyu kian berhembus kencang. Meski belum ada statemen dari keduanya, namun IDP mulai berani memuji Piyu.

Menurutnya, selama belum ada keterikatan hubungan atau pernikahan dengan siapapun, dia bebas dekat dengan siapapun. Termasuk dengan Piyu.

”Ya kalau dekat kan sama siapa saja boleh. Selama aku bukan milik siapa-siapa sih ya boleh dekat dengan siapapun. Ya misalnya aku di sini dekat dengan seseorang itu (Piyu) ya nggak masalah,” ungkapnya, saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Dia pun tidak menampik bahwa Piyu masuk dalam kriteria kekasih pujaan. Baginya, status bujangan atau duda tidak menjadi masalah.

”Aku memang cari yang usianya di atas aku. Aku bilang siapa saja, maksudnya yang belum atau sudah pernah menikah,” jelasnya.

Dia katakan, yang terpenting dalam menjalin hubungan rumah tangga adalah kepercayaan dan kesetiaan. Dia pun berani menjamin, kelak akan menjadi istri yang setia.

Pernyataan itu tentu saja seperti sebuah tanda bagi Piyu. Sebab, seperti diketahui, status hubungan pernikahan Piyu dengan Florence sang istri tidak jelas. Sejak Flo diketahui dekat dengan Adiguna Sutowo, mertua Dian Sastrowardoyo.

”Aku kepingin kalau punya suami suatu saat nanti yang bisa setia sama aku, dan aku pun bisa setia sama dia. Ya jodohkan dari yang di Atas (Tuhan), jadi yang pasti aku jalani saja,” pungkasnya. (ash)


KABAR kedekatan antara penyanyi Indah Dewi Pertiwi (IDP) dengan gitaris Padi Piyu kian berhembus kencang. Meski belum ada statemen dari keduanya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News