Calvin Jeremy: Kalau Ketemu, Gue Pengin Peluk Ahok

Calvin Jeremy: Kalau Ketemu, Gue Pengin Peluk Ahok
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Penyanyi Calvin Jeremy memiliki keinginan untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sayangnya, harapan pria 24 tahun itu belum bisa terpenuhi.

Namun, Calvin tidak mau mengubur begitu saja impiannya. Meski masih dalam angan-angan, Calvin dengan antusias menceritakan apa saja yang bakal ia lakukan jika bisa bertemu Ahok.

"Kalau ketemu gue pengin peluk Ahok dan gue pengin bilang terima kasih buat Jakarta yang lebih baik," kata Calvin saat ditemui di Plaza Blok M, Jakarta, Minggu (20/3).

Meski tidak pernah bertemu langsung dengan Ahok, Calvin selalu menyematkan nama mantan politikus Golkar dan Gerindra itu dalam doa yang ia panjatkan.

"Gue selalu berdoa buat Ahok tiap hari, buat keluarganya juga. Karena kalau bukan kita, siapa lagi yang doain," ucap Calvin.

Rasa haru juga dirasakan Calvin ketika melihat kinerja Ahok. Khususnya, terkait penggusuran yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI. Warga yang rumahnya terkena imbas penggusuran dipindah ke rumah susun (rusun).

"Gue pernah tuh nonton video Ahok gitu di Youtube. Gue sampai berlinang air mata gitu gara-gara yang digusur-gusur ternyata dibangunin rusun. Terus dia masuk ke rusun-rusunnya 'Gimana udah beres semua, oh ini belum ada TV, ya nanti kami taruh TV.' Gila sih itu hatinya mengasihi sekali," ungkap Calvin. (gil/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News