Camelia Malik Akui Sering Bertengkar

Camelia Malik Akui Sering Bertengkar
Camelia Malik dengan Harry Capri. Foto: Dok/JPNN
SIDANG perceraian artis Camelia Malik dengan Harry Capri kembali digelar Kamis (13/6). Dalam sidang itu, pihak tergugat yakni Harry menerima gugatan cerai yang dilayangkan istrinya. Sikap Harry yang menerima gugatan itu dikatakan kuasa hukumnya sebagai bentuk jalan terbaik. Keduanya sudah bersepakat untuk pisah satu sama lain.

"Mas Harry sudah menerima gugatan yang dilayangkan calon mantan istrinya itu. Dan di dalam sidang kami sudah bacakan penerimaan kami," kata kuasa hukum Harry Capri Amir Hamzah saat berada di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan.

Menurutnya, dengan diterimanya gugatan dari penggugat setidaknya sidang perceraian ini akan terus berjalan. "Kami terus mengikuti prosedur sidang ini sampai benar-benar putus," paparnya.

Lantas ketika ditanyai penyebab perceraian keduanya, Amir enggan mengomentari permasalahan tersebut. Dia menerangkan, wewenang yang menjawab adalah mereka (Camelia dan Harry). Tugas kuasa hukum, kata Amir, hanya menyelesaikan sangkutan hukum kepada kliennya. ”Kalau soal sebab perceraian saya tidak tahu yah, karena itu privasi,” imbuhnya.

SIDANG perceraian artis Camelia Malik dengan Harry Capri kembali digelar Kamis (13/6). Dalam sidang itu, pihak tergugat yakni Harry menerima gugatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News