Camila Cabello Tak Malu Lagi Ciuman Mesra di Pinggir Pantai

Camila Cabello Tak Malu Lagi Ciuman Mesra di Pinggir Pantai
Camila Cabello Heboh Dimiripkan Zayn Malik. Foto Instagram

jpnn.com - Cuaca di Miami, Florida, memang lagi panas. Kondisi itu terasa semakin panas ketika Camila Cabello, 22, dan Shawn Mendes, 20, terlihat bermesraan di pantai di kawasan tersebut. Cabello merangkul Mendes sambil berendam di air laut yang biru, lalu berciuman. Cukup membuktikan bahwa keduanya memang berpacaran meski mereka tidak pernah memberikan jawaban soal rumor kedekatan.

Setelah itu, Cabello yang memakai high cut one-piece putih dan Mendes yang hanya memakai celana pendek hitam bergandengan tangan ketika berjalan di pantai. Kejadian itu hanya berlangsung beberapa hari setelah Cabello menghadiri konser Mendes di American Airlines Arena.

BACA JUGA: Shawn Mendes dan Camila Cabello Tak Bisa Mengelak Lagi

Bahkan, saat itu Cabello tidak sendiri. Tetapi bersama ayah, ibu, dan saudaranya. Keluarga tersebut sangat menikmati konser Mendes dari area suite di stadium tersebut. ''Rasanya mereka sudah bersama dalam waktu yang sangat lama. Mereka tahu satu sama lain. Dengan natural dan cepat, mereka jadi bagian hidup satu sama lain,'' kata salah seorang sumber sebagaimana dilansir dari E! News.

Tidak lama setelah konser itu, Mendes dan Cabello sempat tepergok fans sedang kencan di Tampa, Florida. Keduanya berpakaian kasual dan tengah berjalan-jalan santai sambil bergandengan tangan. Pasangan yang dikabarkan cinlok berkat lagu kolaborasi Senorita itu sempat singgah di kedai kopi bernama Oxford Exchange.

''Dulu waktunya tidak tepat tapi kini sudah tepat. Mereka melakukannya tanpa menahan diri. Langkah dalam hubungan mereka ini menyenangkan bagi keduanya. Mereka sama sekali tidak ingin berpisah,'' tambah sumber dari E! News tersebut. (adn/c15/jan)


Cuaca di Miami, Florida, memang lagi panas. Kondisi itu terasa semakin panas ketika Camila Cabello, 22, dan Shawn Mendes, 20, terlihat bermesraan di pantai di kawasan tersebut.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News