Canda dan Tawa Dua Sahabat Itu tak Terdengar Lagi

Canda dan Tawa Dua Sahabat Itu tak Terdengar Lagi
Pamakaman kedua korban kecelakaan yang terjadi Jalan Pantai PAL Tujuh, Kecamatan Sosorgadong, Tapteng. Foto: Gideon Purba/New Tapanuli

jpnn.com, TAPTENG - Dua siswi kelas 2 SMAN 1 Barus, Kabupaten Tapteng, Sumut, tewas dengan bersimbah darah, Minggu (17/9) pukul 16.00 WIB.

Dua sahabat bernama Bunga Sinaga (15) dan Hizraini Tanjung (15) itu mengalami kecelakaan di Jalan Pantai Binasi PAL Tujuh, Kecamatan Sosorgadong, Tapteng.

Seperti dilansir New Tapanuli (Jawa Pos Group) menyebutkan bahwa kecelakaan maut itu melibatkan sepada motor Honda Supra yang dikendarai Bunga dan Hizraini dengan sepeda motor jenis metik yang dikendarai dua remaja putra warga Sorkam Barat, Ari dan Kiki.

Saat itu, Bunga dan Hizraini hendak pulang ke Barus. Sementara, Ari dan Kiki datang dari arah berlawanan, yakni dari arah Barus menuju Sorkam.

Belum diketahui jelas apa penyebab kecelakaan, namun kedua kendaraan laga kambing. Bunga mengalami pendarahan serius di kepala dan sempat dilarikan ke rumah sakit namun tidak tertolong, sedangkan Hizraini tidak sempat mendapat pertolongan dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sementara, dua remaja putra tersebut terpental di beram jalan dan sempat mendapat perawatan di RS Barus sebelum dilarikan ke RSUD Pandan.

Di rumah duka, ratusan pelayat datang silih berganti. Apalagi, kedua korban juga merupakan tetanggaan. Ratusan siswa SMAN 1 Barus juga hadir di rumah duka. Begitu pilu suasana saat itu.

Tangisan ibu korban dan rekan-rekan kedua korban sahut menyahut terdengar. Sebab, mereka tak akan mendengar lagi canda dan tawa dua sahabat itu.

Dua siswi kelas 2 SMAN 1 Barus, Kabupaten Tapteng, Sumut, tewas dengan bersimbah darah, Minggu (17/9) pukul 16.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News