Candil Tekuni Song Director

Candil Tekuni Song Director
Candil Tekuni Song Director
JAKARTA--Dian Dipa Chandra atau yang akrab disapa Candil, mantan vokalis band rock Seurieus, nampaknya segera mendapatkan job setelah menyatakan keluar pada akhir tahun 2008 lalu dari band yang membesarkan namanya itu. Kini, Candil mulai mencoba menjadi song director pada film Indonesia. Salah satunya pada film The Tarix Jabrix 2 yang ditayangkan awal bulan lalu.

“Ini adalah kesibukan baru saya. Ngerasa sreg aja di sini (jadi song director, Red.),” ujarnya. Ditanya apakah Candil rindu kembali menyanyikan tembang-tembang cadas bersama band Seurieus, ia mengaku masih asik terjun ke belakang layer. “Rindu sih rindu, apalagi loe-loe semua pasti nungguin gue nyanyi kan. Tapi nantilah. Masih asik sebagai orang di belakang layar,” ujarnya.

Sebenarnya, karya Candil dan band Seurieus terbilang banyak. Buktinya band ini telah merilis Rocks Bang-Get (2003), Rocker Juga Manusia (2004), Heart Rock (2006), Sama-Sama Cari Makan (2007), dan Serdadu Rock (2008).

Kendati demikian, niat pria kelahiran Bandung, 25 Agustus 1974 ini untuk ikut terjun ke dunia film mulai tampak. Setelah tampil menjadi cameo di beberapa film, antara lain sebagai seorang waria dalam film The Tarix Jabrix dan di film Asoy Geboy. Pada tahun 2008, Candil ditawari untuk mengerjakan scoring film Kawin Laris. Tak hanya itu, dia pun terpilih untuk memerankan tokoh Mahmud, yakni seorang asisten penghulu di film tersebut. (che/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Bom itu Bikin Alice Parno

JAKARTA--Dian Dipa Chandra atau yang akrab disapa Candil, mantan vokalis band rock Seurieus, nampaknya segera mendapatkan job setelah menyatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News