Bom itu Bikin Alice 'Parno'

Bom itu Bikin Alice 'Parno'
ALICE NORIN. Kawasan Mega Kuningan merupakan kawasan yang akrab dengan artis Alice Norin. Karena itu, tidak mengherankan jika ia mengaku 'Parno' jika melintas di kawasan itu.
JAKARTA - Di tengah kesibukannya Alice Norin masih menyempatkan menonton berita terbaru soal tragedi bom JW Marriot dan Ritz Carlton. Alice heran melihat lambatnya pihak kepolisian dan bantuan yang datang untuk korban. Artis indo ini kesal bukan kepalang seakan ingin terjun langsung membantu para korban.

   

“Aku agak kesal juga dengan evakuasi yang lambat. Karena para korban, tidak langsung mendapat pertolongan pertama. Sehingga banyak yang meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit,” keluh Alice, ketika dihubungi JPNN.

   

Meski tidak ada salah satu kerabat atau teman yang menjadi korban. Namun ia mengaku  sedih, karena ada warga Noerwegia yang menjadi korban. Maklum saja, ia dilahirkan di negara itu.

   

Kedua hotel yang sekarang ini menjadi sorotan ternyata sering didatangi Alice. “Aku sering mendapatkan undangan di tempat itu. Kemarin aku sempat menghadiri acara di kawasan Mega Kuningan. Tapi tidak di tempat peledakannya,” terang istri DJ Riri ini.

   

JAKARTA - Di tengah kesibukannya Alice Norin masih menyempatkan menonton berita terbaru soal tragedi bom JW Marriot dan Ritz Carlton. Alice heran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News