Pengebom Mega Kuningan Orang Sinting!

Pengebom Mega Kuningan Orang Sinting!
AMING. Inilah pelawak Aming ketika diminta komentarnya soal Bom Marriot dan Ritza Carlton. ''Hanya Orang sinting yang kerjaannya ngebom kayak gini,'' kata Aming dengan gaya jenakanya.
JAKARTA - Untuk yang kedua kalinya bom kembali mengguncang hotel JW Marriott ditambah lagi dengan hotel Ritz-Carlton. Peristiwa pengeboman ini membuat aktor, sekaligus pelawak Aming merasa terusik akan kejadian tersebut.

   

“Kenapa sih musti terjadi lagi, ditempat yang sama dan itu malah nambah lagi (hotel Ritz Carlton-red),” katanya, saat ditemui usai acara Playlist, studio penta, dibilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

   

Aming menyayangkan, aparat keamanan yang seakan-akan kecolongan dengan kejadian seperti ini. “Ya kita udah mengalami banyak kemajuan, bahkan beberapa bulan belakangan ini rupiah terus menguat. Tapi kenapa sih hanya karena kepentingan orang-orang sinting, jadi seperti ini,” ungkapnya kesal sekaligus emosi.

   

Lanjut Aming, kalau sudah seperti ini, justru membuat reputasi Indonesia di mata dunia hancur dan kembali menegaskan kalau Indonesia itu negara teroris. “Tapi kan dengan kejadian ini, reputasi kita didunia luar bahwa negara kita negara teroris, semakin jadi,” ucapnya.“Gue, Mau olahraga di Mall, karena kejadian seperti ini jadi pikir dua kali,” tutupnya.

JAKARTA - Untuk yang kedua kalinya bom kembali mengguncang hotel JW Marriott ditambah lagi dengan hotel Ritz-Carlton. Peristiwa pengeboman ini membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News