Paling Demen Mandi Susu

Paling Demen Mandi Susu
DIANA PUNGKY. Artis Cantik ini Mengaku selalu Memanjakan Tubuhnya dengan Cara Apapun. Termasuk menjaga Kehalusan Kulitnya dengan Merendamnya di Kubangan Susu Sapi. Foto : agus Mudin/jpnn
JAKARTA - Berbagai jalan dilakukan agar kulitnya menjadi halus. Salah satunya dengan cara mandi susu seperti yang dijalani Diana Pungki. "Merawat kecantikan tubuh, seperti kulit, merupakan hak dan kewajiban seseorang, apalagi wanita. Seorang wanita jelas akan hilang rasa percaya dirinya jika kulitnya nampak kusam," ujar Diana Pungky belum lama ini.

 

Kulit pemeran Jin cantik dalam sinetron  'Jini Oh Jiny' ini  memang terkenal enak dipandang. Dalam menciptakan kelembutan kulitnya, rupanya Diana Pungky memerlukan perjuangan khusus.

 

Sudah sejak masih gadis, Diana melakukan mandi susu tersebut. Menurut perempuan kelahiran Jakarta, 12 Maret 1974 ini, untuk membuat kulitnya putih mulus itu, ia mengakui rajin luluran (body scrub) seminggu sekali dengan minyak zaitun, yang ditambah wewangian seperti minyak lemon atau lavender.

 

Kemudian, katanya lagi, setelah mandi lulur, ia merawat kulitnya dengan mandi susu selama setengah jam. "Ini bagiku penting, soalnya buat relaksasi, supaya otak kita terhindar dari stres dan tidak tegang," terang Diana lagi.

 

JAKARTA - Berbagai jalan dilakukan agar kulitnya menjadi halus. Salah satunya dengan cara mandi susu seperti yang dijalani Diana Pungki. "Merawat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News