Canon Tawarkan Printer Cetak Cepat

Canon Tawarkan Printer Cetak Cepat
Canon Tawarkan Printer Cetak Cepat
JAKARTA - Canon kembali menawarkan duo Laser Printer Cerdas dan ekonomis, Laser Shot LBP6750DN dan LBP6000. Untuk memperkuat posisi Canon di jajaran laser printer, kedua printer ini didesain bukan hanya kemampuan cetaknya cepat, tetapi dari sisi teknologinya juga memiliki fitur-fitur yang ekonomis.

”Duo printer LaserShot LBP6750DN dan LBP6000 dari Canon menawarkan solusi cerdas kepada penggunanya, bukan hanya kecepatan cetak tetapi juga ramah lingkungan serta ekonomis.Suatu terobosan bagi Canon untuk memperkuat posisinya di jajaran laser printer ” ungkap Merry Harun,

Director Canon Division PT Datascrip selaku distributor tunggal di Indonesia lewat rilisnya yang diterima JPNN, Senin (22/11).

Laser Shot LBP6750DN, misalnya. Untuk memenuhi kebutuhan cetak yang tinggi, Laser Shot LBP6750DN dilengkapi teknologi Canon Fast Ultra Rendering (UFR II). UFR II ini yang mendistribusikan pengolahan data dari printer ke komputer sehingga mampu mencetak dokumen sampai dengan 40 halaman per menit ukuran kertas A4 dengan hasil cetakan pertama kurang dari 7,5 detik saja.

JAKARTA - Canon kembali menawarkan duo Laser Printer Cerdas dan ekonomis, Laser Shot LBP6750DN dan LBP6000. Untuk memperkuat posisi Canon di jajaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News