Cantik Pakai Kebaya Hijau, Menteri Susi jadi Rebutan di Istana

Cantik Pakai Kebaya Hijau, Menteri Susi jadi Rebutan di Istana
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bukan Susi Pudjiastuti jika tidak menyita perhatian publik. Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut langsung menjadi rebutan objek foto sejumlah tamu yang hadir di acara pemberian gelar pahlawan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Kamis (5/11). Susi hari ini tampil cantik dengan kebaya berwarna hijau tua, selendang warna senada serta bawahan hitam bunga-bunda. Rambutnya yang dicat merah keunguan di sanggul modern. 

"Bu Susi foto bareng dong Bu," ujar beberapa orang bersahut-sahutan di sekitarnya.

Padahal Susi baru akan meninggalkan ruang acara tersebut. Akhirnya, dengan sabar si menteri nyentrik itu melayani dulu semua permintaan foto para tamu. Perempuan dan laki-laki rebutan ingin berpose dengannya. "Ya satu-satu, " jawab Susi sambil tersenyum. 

Untuk beberapa acara resmi di Istana, Susi memang biasa memakai kebaya-kebaya cantik yang modern. Gaya Susi memang termasuk nyentrik dibanding para menteri perempuan lainnya.

Terkadang, untuk kegiatan harian istana, ia memakai dress selutut dengan high heels. Jika bosan, ia memakai celana bahan dan atasan sederhana. Begitulah, Menteri Susi yang selalu mengundang perhatian semua yang melihatnya. (flo/jpnn)

JAKARTA - Bukan Susi Pudjiastuti jika tidak menyita perhatian publik. Menteri Kelautan dan Perikanan tersebut langsung menjadi rebutan objek foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News