Capaian Angka Vaksinasi COVID-19 Sudah Bagus, Bisnis Golf Mulai Bangkit

Capaian Angka Vaksinasi COVID-19 Sudah Bagus, Bisnis Golf Mulai Bangkit
PT Karabha Digdaya Tetap Optimis di usia yang ke-32 Tahun. Foto: Dokumentasi PTKD

jpnn.com, DEPOK - Pandemi COVID-19 yang berlangsung dua tahun terakhir menggerogoti sebagian besar dunia usaha.

Namun, sudah saatnya dunia usaha segera bangkit demi memulihkan perekonomian.

PT Karabha Digdaya (PTKD) merupakan salah satu yang terkena hantaman pandemi. Beberapa pekan lalu, salah satu unit usahanya yaitu Emeralda Golf Club sempat berhenti beroperasi.

Penghentian sementara operasi dalam rangka mengikuti aturan pemerintah terkait kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM.

Direktur Utama PT Karabha Digdaya, Arif Wiryawan mengatakan, Ketika angka capaian vaksinasi COVID-19 sudah cukup bagus dan meningkatnya kedisiplinan menerapkan protokol Kesehatan, maka perusahaan tetap optimistis bisa melalui tantangan usaha saat ini.

Dia yakin bisnis Golf saat ini terus tumbuh dengan baik, asalkan disertai inovasi-inovasi baru demi memperkuat competitive advantage.

Arif mengatakan, keberadaan Cimanggis Golf Estate yang terus membangun dirinya sebagai pengembang permukiman dan kawasan komersial, serta Emeralda Golf Club yang berada di jajaran papan atas lapangan golf yang diminati pegolf, merupakan pilar-pilar usaha yang mendukung pertumbuhan usaha PT Karabha Digdaya (PTKD) secara berkelanjutan.

“Semangat tetap optimis tersebut kemudian berkembang menjadi slogan dalam perayaan ulang tahun ke-32 PT Karabha Digdaya. Bahwa kita harus tetap optimis dalam menjaga pertumbuhan usaha, optimis menyongsong hari depan di mana kita akan memasuki tahun 2022,”ujar Arif dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (30/10).

Emeralda Golf Club sempat berhenti beroperasi karena menjalani aturan PPKM di masa pandemi, tetap optimis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News