Capello Ingkar Janji, Liverpool Geram

Capello Ingkar Janji, Liverpool Geram
Capello Ingkar Janji, Liverpool Geram
INGGRIS menderita tiga kerugian sekaligus dalam uji coba melawan Prancis dini hari kemarin. Selain kekalahan menyakitkan, mereka kehilangan Steven Gerrard yang mengalami cedera hamstring. Manajer Fabio Capello pun terpaksa bersitegang dengan Liverpool yang murka atas keputusannya menurunkan Gerrard hampir sepanjang pertandingan.

   

Sebelumnya, Capello berjanji hanya menurunkan Gerrard selama 60 menit. Namun, karena Gareth Barry mengalami cedera engkel pada pengujung babak pertama, pelatih asal Italia itu terpaksa memainkan Gerrard lebih lama. Dia baru ditarik pada menit ke-85, saat hamstringnya sudah telanjur bermasalah. Kapala bagian fitness and conditioning Liverpool Darren Burges mengomel lewat jejaring sosial Twitter.

"Tindakan pelatih timnas sungguh tidak bisa dipercaya. Saya juga tidak mengerti kenapa asosiasi sepak bola sebesar FA membiarkannya. Mereka tidak belajar dari sejarah," sembur Burges, seperti tertulis dalam akun Twitternya.

   

Di tweet berikutnya, dia melanjutkan omelan. "Sikap mereka sungguh amatir, dan kini kami (Liverpool) yang harus membayar atas keputusan yang tidak kompeten itu. Sungguh memalukan."

   

INGGRIS menderita tiga kerugian sekaligus dalam uji coba melawan Prancis dini hari kemarin. Selain kekalahan menyakitkan, mereka kehilangan Steven

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News