Pires Pilih Aston Villa

Pires Pilih Aston Villa
Pires Pilih Aston Villa
BIRMINGHAM - Robert Pires kembali ke Premier League. Namun, bukannya balik kucing ke klub lamanya, Arsenal, mantan winger timnas Prancis itu memilih Aston Villa. Bergabungnya Pires ke Villa tak lepas dari koneksi dengan pelatih Villa asal Prancis, Gerard Houllier.

"Robert Pires memang banyak dikaitkan dengan Arsenal karena dia berlatih di Arsenal. Tapi, dia akan bergabung dengan Aston Villa setelah terjalin kesepakatan antara kami dengannya. Dia akan bergabung dengan kami dalam satu dua hari ke depan," ungkap Gary McAllister, asisten pelatih Villa, di situs resmi klub.

Dalam kesempatan terpisah, Pires terlihat antusias mendapatkan klub baru setelah kali terakhir membela Villarreal musim lalu. "Saya mendapat tawaran kontrak enam bulan dari Villa, tapi bisa lebih lama tergantung kondisi saya. Di Inggris, orang tidak melihat usia. Beda dengan di Spanyol," ungkap pemain 37 tahun itu kepada The Sun.

"Saat ini, saya tengah menanti hasil medis dari dokter dan saya harap segera meneken kontrak dengan Villa. Saya telah berlatih selama dua bulan bersama dan saya merasa penampilan saya masih cukup bagus," tambah anggota skuad Prancis kala memenangi Piala Dunia 1998 itu.

BIRMINGHAM - Robert Pires kembali ke Premier League. Namun, bukannya balik kucing ke klub lamanya, Arsenal, mantan winger timnas Prancis itu memilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News