Persijap Mulai Latihan Pekan Depan

Suimin Siapkan Strategi Kalahkan Laskar Wong Kito

Persijap Mulai Latihan Pekan Depan
Persijap Mulai Latihan Pekan Depan
JEPARA - Sebagai kompensasi atas kemenangan pada laga terakhir Djarum ISL di tahun 2010 ini, latihan bagi Evaldo dkk diliburkan sepekan, mulai Senin (15/11) sampai Minggu (21/11). Pelatih Suimin Diharja baru akan kembali memimpin latihan Senin pekan depan (22/11). Libur latihan selama sepekan ini, selain sebagai hadiah kemenangan 2-1 atas Bontang FC pada laga penutup tahun, juga untuk merayakan Hari Raya Idul Adha bagi yang beragama Islam.

Suimin sendiri kali ini menyempatkan pulang ke rumahnya di Medan, Sumatera Utara, untuk menemui keluarganya. Semenjak melatih di Jepara, mantan pelatih Persitara Jakarta Utara ini belum sekalipun bertemu dengan keluarganya. Suimin mengaku akan kembali ke Jepara, Minggu lusa (21/11). Kemungkinan juga, dia akan membawa istrinya ke Jepara dan tinggal serumah di rumah yang sudah disediakan manajemen Persijap.

Saat ini, Persijap masih punya waktu sekitar satu setengah bulan untuk mempersiapkan diri menghadapi laga Djarum ISL selanjutnya. Lawan berikutnya adalah Sriwijaya FC Palembang (5/1/2011). Kali ini, Persijap bakal bertandang ke markas mantan juara Piala Indonesia musim lalu itu.

Seperti diketahui, Sriwijaya FC yang kini ditangani Ivan Kolev, dihuni sederet pemain bintang. Di lini belakang misalnya, ada Rahmat Latief, Ahmad Juprianto, Claudiano Santos (Brazil), Bobby Satria, M Ridwan, dan Supardi. Kemudian di lini tengah ada Mahyadi Panggabean, Ponaryo Astaman, Arif Suyono, dan Firman Utina.

JEPARA - Sebagai kompensasi atas kemenangan pada laga terakhir Djarum ISL di tahun 2010 ini, latihan bagi Evaldo dkk diliburkan sepekan, mulai Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News