Capres Potensial Pilpres 2024, Prabowo Subianto Punya Kompetensi Hadapi Tantangan Global

Capres Potensial Pilpres 2024, Prabowo Subianto Punya Kompetensi Hadapi Tantangan Global
Prabowo Subianto. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Eksekutif Citra Institute Yusak Farchan mengatakan Prabowo Subianto merupakan sosok capres yang sangat fokus memperhatikan berbagai tantangan global ke depan. Terlebih di tengah ketidakpastian melanda dunia baik dari sektor keamanan maupun ekonomi.

“Justru itu menunjukkan Pak Prabowo fokus terkait dengan kompleksitas tantangan global ke depan,” kata Yusak dalam keterangan tertulis, Rabu (26/7).

Sosok Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memiliki kompetensi mumpuni menjadi calon presiden (capres) untuk Pilpres 2024. 

Prabowo makin dapat dukungan kuat lantaran menghadirkan kepemimpinan yang teruji sehingga dinilai mampu hadapi tantangan global.

Menurut Yusak, saat ini Prabowo bertekad melanjutkan program hilirisasi yang dicanangkan Presiden Jokowi.

Prabowo menilai hilirisasi harus dilanjutkan karena program tersebut memberikan dampak yang sangat besar bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kalau Pak Prabowo bicara hilirisasi, Pak Prabowo sedang mem-break down apa terobosan-terobosan penting Indonesia agar lebih berdaulat lagi,” ungkap Yusak.

Dia menambahkan tekad kuat yang diusung Prabowo itu bertujuan untuk menyejahterakan semua lapisan masyarakat, agar kekayaan sumber daya alam yang Indonesia miliki bisa diolah semaksimal mungkin di dalam negeri.

Prabowo Subianto merupakan sosok capres yang sangat fokus memperhatikan berbagai tantangan global ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News