Capres, Puan Serahkan ke Mega

Capres, Puan Serahkan ke Mega
Capres, Puan Serahkan ke Mega
SUKOHARJO - Bakal capres yang akan diusung PDIP masih menjadi teka-teki. Puan Maharani, ketua Fraksi PDIP di DPR, yang disebut-sebut menjadi kandidat kuat pun enggan memastikan namanya bakal diajukan partainya untuk bertarung dalam Pilpres 2014.

Puan mengatakan, penentuan bakal capres menjadi kewenangan penuh Megawati Soekarnoputri selaku ketua umum PDIP. Kata dia, Megawati tidak akan latah seperti partai lain yang hiruk-pikuk membahas calon yang akan diusung, baik capres maupun cawapres.

"Sesuai rakernas, kami menyerahkan nama (calon) presiden atau wapres 2014 ke Ibu Ketua Umum (Megawati). Tentu Ibu Ketua Umum mencermati dinamika yang berkembang di Indonesia saat ini, terutama kapan saat yang tepat menyebutkan siapa calonnya," kata Puan di sela-sela acara temu kangen di rumah dinas bupati Sukoharjo kemarin.

Soal kesiapannya untuk dicalonkan, Puan hanya mengamini. Namun, sekali lagi, dia menyerahkan hal tersebut ke Megawati sebagai stakeholder penentu capres-cawapres.

SUKOHARJO - Bakal capres yang akan diusung PDIP masih menjadi teka-teki. Puan Maharani, ketua Fraksi PDIP di DPR, yang disebut-sebut menjadi kandidat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News