Foke Kagumi Cagub dari Jalur Independen

Foke Kagumi Cagub dari Jalur Independen
Foke Kagumi Cagub dari Jalur Independen
JAKARTA - Calon gubernur incumben pada Pilkada DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengaku salut dengan pasangan Faisal Basri-Biem Benyamin dan Hendardji Supandji-Riza yang ikut dalam persaingan memperebutkan kursi gubernur dan wakil gubernur DKI dari jalur independen. Foke -panggilan Fauzi Bowo- menilai bukan hal mudah bagi seseorang untuk ikut Pemilukada melalui jalur independen.

"Saya secara khusus mengapresiasi calon independen," kata Foke usai melakukan pertemuan dengan Komunitas Purnawirawan TNI-Polri Sahabat Nachrowi di Twin Plaza Hotel di Jalan S.Parman, Minggu (6/5).

Menurut Foke, pengumpulan sekitar 400 ribu dukungan warga Jakarta yang berhasil dilakukan cagub independen merupakan perjuangan luar biasa. Ia pun mengucapkan selamat kepada Faisal-Biem dan Hendardji-Riza yang berhasil memenuhi syarat dukungan warga tersebut.

Foke juga mengajak kedua pasangan calon independen untuk bersaing secara sehat di pemilukada DKI Jakarta bulan Juli mendatang. "Saya ucapkan selamat, semoga kita bisa bersaing secara fair," ujarnya.

JAKARTA - Calon gubernur incumben pada Pilkada DKI Jakarta, Fauzi Bowo mengaku salut dengan pasangan Faisal Basri-Biem Benyamin dan Hendardji Supandji-Riza

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News