Capres yang Dimunculkan Sekarang Bakal Kandas

Capres yang Dimunculkan Sekarang Bakal Kandas
Capres yang Dimunculkan Sekarang Bakal Kandas
JAKARTA - Anggota Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Achmad Mubarok menjamin, nama-nama calon Presiden yang sudah muncul saat ini tidak akan terpilih pada Pilpres 2014 mendatang. Alasannya, nama yang sudah muncul sekarang sudah figur-figur jadul (jaman dulu), yang pada umumnya berkasus. "Silakan dimunculkan. Namun dijamin, figur-figur tidak akan menang pada Pilpres 2014," kata Mubarok dalam sebuah diskusi di Jakarta, Minggu (9/1).

Apakah termasuk Any Yudhoyono, yang belakangan juga banyak disebut-sebut dicalonkan? Untuk yang satu ini, Mubarok berkilah. Menurutnya, sampai saat ini Partai Demokrat tak pernah mencalonkan Ibu Any Yudhoyono. "Ibu Any itu kan dicalonkan oleh orang lain, bukan dari Partai Demokrat," kata Mubarok. Namun Mubarok enggan berkomentar ketika didesak soal kans Any Yudhoyono pada Pilpres 2014 mendatang.

Menurutnya, Pemilu 2014 masih terlalu jauh.  Jadi, menurutnya belum saatnya memunculkan calon Presiden dari sekarang. "Nah yang sudah muncul sekarang ini kan stok-stok lama. Dan pada umumnya, mereka memiliki kasus, sehingga sangat mudah ditembak lawan," ujarnya wakil Ketua Umum PD itu.

Karena bermasalah, calon-calon yang muncul sekarang bakal mudah rontok sebelum bertanding."Karena habis energinya, ditembakin sepanjang jalan, terlalu jauh soalnya jaraknya. Kan baru selesai Game Pilpres kemarin kok mau mulailagi. Itu menunjukkan orang itu hanya agendanya Pilpres. sekarang

mestinya begitu Pilpres yang mendukung yang menang," katanya.

JAKARTA - Anggota Dewan Pembina DPP Partai Demokrat, Achmad Mubarok menjamin, nama-nama calon Presiden yang sudah muncul saat ini tidak akan terpilih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News