Captain Marvel Tayang Hari Ini

Captain Marvel Tayang Hari Ini
Captain Marvel. Foto: Marvel Studio

jpnn.com - Kemunculan Captain Marvel sudah diumumkan tiga tahun lalu. Di San Diego Comic-Con 2016, Brie Larson hadir di sesi panel Marvel Studios. Dia diumumkan sebagai pemeran Carol Danvers.

Fans antusias. Aktris Terbaik Oscars 2016 tersebut akan menjadi lakon film superhero perempuan pertama di jagat Marvel. Meski karakternya masih asing, fans sudah memasang ekspektasi tinggi.

Captain Marvel juga dimotori sutradara perempuan Anna Boden beserta partner kolaborasinya, Ryan Fleck. Tentu fans berharap karya itu bisa sefenomenal Wonder Woman. Film DC Comics-Warner Bros. tersebut punya pemeran utama Gal Gadot dan sutradara Patty Jenkins. Kombinasi itu sukses besar. Film tersebut disukai fans serta menuai pendapatan dan rating yang tinggi.

BACA JUGA: Captain Marvel Terancam Disunat Lembaga Sensor

Duo sutradara Anna Boden dan Ryan Fleck paham akan perbandingan itu. Namun, mereka tidak ambil pusing. "Bukan masalah buatku. Menurutku, perempuan harus punya wakil lebih banyak di belakang maupun depan kamera," tegas Boden beberapa waktu lalu dalam wawancara di Marina Bay Sands.

Di sisi lain, Fleck yakin bahwa fans bakal jatuh hati dengan sisi manusiawi Carol Danvers. "Captain Marvel menjadi diri sendiri dan menghargai nilai-nilai yang ada dalam dirinya," papar dia. Boden menambahkan, Danvers punya kisah yang relatable dengan banyak perempuan.

Nah, di Captain Marvel, penonton akan dibawa untuk mengikuti kisah Carol Danvers. Mulai mengikuti masa lalunya sebagai pilot angkatan udara, jadi prajurit Kree, hingga akhirnya kembali ke bumi di era 1990-an.

Banyak aksi intens, baik yang dilakukan di bumi maupun angkasa luar. Bahkan, pemeran Nick Fury, Samuel L. Jackson, pun kecipratan adegan action.

Parade film superhero 2019 resmi dimulai! Pembukanya, Captain Marvel, tayang mulai hari ini (6/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News