Cara Baru Cari Oli Kendaraan dari Pertamina

Cara Baru Cari Oli Kendaraan dari Pertamina
Jajaran pihak Pertamina Lubricants saat peluncuran aplikasi Dr Lube. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Guna memudahkan pengguna untuk bisa memilih oli kendaraan yang baik, PT Pertamina Lubricants meluncurkan aplikasi mobile bernama Dr Lube.

Aplikasi berbasis PWA (Progressive Web Application) ini bertujuan untuk mempermudah para pengguna mobil dan motor dalam mencari referensi oli yang tepat untuk kendaraannya.

BACA JUGA: Pelumas Pertamina Melancong ke Australia

"Kadang konsumen kita mencari produk kebingunan. Dengan aplikasi ini menjadi lebih mudah untuk mencari produk kita lagi," kata Brand and Communication Manager PT Pertamina Lubricants Syaat Jajuli, saat berbicang-bincang kepada awak media di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (1/3).

Aplikasi tersebut dapat digunakan tanpa perlu mengunduh di play store. Pengguna hanya cukup membuka link drlube.pertaminalubricants.com untuk bisa memilih jenis oli kendaraan, merk dan tipe sesuai dengan kendaraanya.

Secara tampilan memang aplikasi Dr Lube terlihat sangat sederhana, hal ini guna memudahkan konsumen untuk mencari oli kendaraan yang sedang dibutuhkan baik itu motor maupun mobil.

"Kita ingin mengedukasi terlebih dahulu agar konsumen tidak ribet menggunakan aplikasi tersebut. Karena konsumen kalau terlalu banyak opsi akan membingungkan," kata Syaat. (mg9/jpnn)


Guna memudahkan pengguna untuk bisa memilih oli kendaraan yang baik, PT Pertamina Lubricants meluncurkan aplikasi mobile bernama Dr Lube.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News