Cara Dapat Cicilan Mobil Toyota Tanpa Bunga, Simak Nih

Cara Dapat Cicilan Mobil Toyota Tanpa Bunga, Simak Nih
Toyota Calya Facelift. Foto: Ridha/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai apresiasi kepada tenaga medis yang berada di garda depan dalam mengatasi penyebaran wabah virus COVID-19. Auto2000 menggelar paket khusus.

"Auto2000 mengapresiasi perjuangan para tenaga medis, salah satu bentuk apresiasinya adalah keringanan biaya pembelian mobil baru Toyota dalam program Paket Spektakuler Tenaga Medis di bulan Mei 2020 ini," kata Chief Executive Auto2000 Martogi Siahaan, dalam keterangan resmi.

Bernama “Paket Spektakuler Tenaga Medis” di mana tenaga medis baik swasta maupun pemerintah mendapatkan keringanan berupa bunga 0 persen untuk tenor 1 tahun, bunga 1 persen untuk tenor 2 tahun, dan bunga 2 persen untuk tenor 3 tahun.

Paket itu diberikan dengan skema down payment (DP) 30 persen Angsuran Dibayar Di Muka (ADDM). Model yang bisa dipilih oleh para tenaga medis meliputi Toyota Agya, Calya, Avanza, Innova, Fortuner, Rush, dan Yaris.

Syaratnya sendiri cukup menyertakan kartu identitas atau slip gaji yang terdapat logo Klinik, Puskesmas, atau Rumah Sakit tempat bekerja. Untuk dokter yang praktek di rumah, bisa melampirkan surat ijin praktek yang masih berlaku.

Program tidak berlaku untuk klinik kecantikan, klinik dokter gigi, dan semacamnya. Syarat dan ketentuan lengkap dapat menghubungi cabang Auto2000 terdekat.

Paket Lain

Selain untuk paramedis, adapula program untuk masyarakat umum yang diberi nama “Paket Spektakuler Rate 3,7%”.

Bulan ini, Auto2000 selaku distributor mobil Toyota di Indonesia menggelar paket pembelian cicilan tanpa bunga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News