JPNN.com

Cara Kreatif YAHM Menularkan Virus Keselamatan Berkendara

Kamis, 24 Oktober 2019 – 23:03 WIB Cara Kreatif YAHM Menularkan Virus Keselamatan Berkendara - JPNN.com
Kegiatan safety riding Astra Honda Motor (AHM). Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - Yayasan Astra Honda Motor (YAHM), bersama Astra Motor Jawa Tengah, kembali menularkan virus keselamatan berkendara melalui kegiatan "Kompetisi Film Pendek Keselamatan Berkendara".

Tahun ini, YAHM mengangkat tema besar berdasarkan kearifan lokal, "Alon-Alon Waton Move On". Melalui tema ini, para peserta didorong untuk melibatkan kearifan lokal pada film pendek yang dibuat.

Kali ini, YAHM membekali 250 generasi muda Solo tepatnya di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta, (24/10).

Kompetisi film pendek ini hadir sebagai upaya berkesinambungan YAHM menyebarkan kesadaran aman berkendara di kalangan generasi muda.

Para peserta ditantang untuk membuat film pendek berdurasi 3-5 menit, yang menunjukkan pesan kepedulian akan perilaku taat berkendara di jalan raya.

Film pendek yang sudah diproduksi juga diunggah di YouTube dan IGTV masing-masing peserta.

Setiap unggahan film pendek mencantumkan @sahabat1hati dan diberi hastag #cari_aman #roadsafetycampaign #shortmoviecontest #sahabat1hati #yayasanahm #iainsurakarta #alonalonwatonmoveon.

Pengumuman pemenang akan disampaikan di IAIN Surakarta pada tanggal 28 November 2019. Untuk lomba berskala nasional ini, peserta yang berasal  dari tingkat SLTA maupun perguruan tinggi berkesempatan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...