Cara Meminimalisir Risiko Saat Beli Mobkas

Cara Meminimalisir Risiko Saat Beli Mobkas
Dealer mobil bekas Bintaro. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Perilaku membeli mobil bekas (mobkas) tentu tidak sama dengan saat membeli mobil baru. Salah satunya risiko yang diterima jelas berbeda. Berangkat dari hal itu, aplikasi one stop shopping online Garasi.id menawarkan solusi melalui fitur baru bernama "Mobil Pilihan".

“Salah satu komitmen dari kami adalah selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk para pengguna otomotif dan kami mengerti tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga kami meluncurkan fitur baru ini,” ujar CEO Garasidotid Ardyanto Alam.

Fitur tersebut diklaim memudahkan konsumen secara mudah mendapatkan mobkas pilihan mereka yang tentunya sudah melalui proses inspeksi yang dilakukan oleh montir ahli dari bengkel Nawilis sebagai mitra garasidotid.

Inspeksi yang dilakukan meliputi 170 poin pengecekan seperti pengecekan mesin, interior, eksterior, dan lainnya. Calon konsumen akan mendapatkan laporan yang komprehensif mengenai kondisi mobil yang akan dibeli.

Tidak hanya itu, penggunaan fitur baru itu konsumen akan mendapatkan keuntungan lainya seperti dapat voucher ganti oli 2 kali selama 1 tahun.

Kemudian, konsumen dapat garansi mesin sampai dengan Rp 10 juta untuk kerusakan yang ada dalam blok mesin, gratis voucher car detailing Rp 500 ribu, membership Nawilis 1 tahun dan cashback Rp 1 juta.

Proses pemesanan pun terbilang mudah, konsumen cukup booking fee minimal Rp 1 juta untuk sementara waktu sampai mobil dilihat langsung. (mg8/jpnn)


Perilaku membeli mobil bekas tentu tidak sama dengan saat membeli mobil baru. Salah satunya risiko yang diterima jelas berbeda. Lantas bagaimana meminimalir?


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News