Disuntik Rp 1 Triliun, Carro Bikin Jual Beli Mobkas Online

Disuntik Rp 1 Triliun, Carro Bikin Jual Beli Mobkas Online
Carro, platform jual beli mobkas online. (Foto: Ist/JPNN)

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Sukses di Singapura, Carro siap untuk memberikan layanan marketplace di Indonesia dalam bisnis jual beli mobil bekas.

Didalangi mantan bos Tokobagus/OLX, Alif Priyono dan salah seorang Co-Founder Aditya Lesmana, Carro Indonesia mulai memperkenalkan diri ke dealer mobil bekas sejak awal tahun ini.

"Kami berhasil mengumpulkan dana Series B sebesar Rp 1 triliun akhir bulan lalu dan akan menggunakan dana tersebut salah satunya untuk mengembangkan marketplace di Indonesia," ujar Aditya.

Dana tersebut diperoleh dari berbagai lembaga investasi ventura ternama seperti AlphaJWC, Skystar, Softbank, Singtel, Insignia dan B Capital.

Carro Indonesia fokus untuk menyediakan layanan "Jual Cepat" hanya 30 menit bagi konsumen yang ingin menjual mobil bekas.

Selain itu, Carro juga membantu perusahaan yang ingin menjual aset kendaraan tanpa biaya administrasi, biaya pemindahan unit maupun biaya-biaya tambahan lainnya.

"Saat ini kami memiliki partner lebih dari 3,000 dealer mobil bekas di seluruh Indonesia dan Asia Tenggara. Carro mengembangkan model bisnis C to B to C dan memosisikan diri sebagai supply bagi dealer mobil bekas," pungkas Alif.

Selain kecepatan, Carro Indonesia berkomitmen untuk memberikan harga terbaik bagi setiap pihak.

Sukses di Singapura, Carro siap untuk memberikan layanan marketplace di Indonesia dalam bisnis jual beli mobil bekas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News