Cara Untung Beli Mobil Bekas di OLX Autos, Simak Nih!

Cara Untung Beli Mobil Bekas di OLX Autos, Simak Nih!
Mobil bekas yang dipajang di area dealer OLX Autos. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Selama September 2021, OLX Autos memberikan banyak kejutan untuk pelanggan setia yang ingin melakukan transaksi di setiap store online atau offline.

Promo menarik itu dihadirkan sebagai bentuk ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh pelanggan kepada OLX Autos selama ini.

“Kepercayaan pelanggan adalah prioritas kami dan kami ingin mengapresiasi seluruh pelanggan yang sudah mempercayakan transaksi jual beli mobilnya kepada kami,” kata CEO OLX Autos Johnny Widodo, dalam keterangan resmi.

Melalui promo menarik OLX Autos #CARnavalCerita, perusahaan akan memberikan hadiah langsung berupa souvenir hingga grand prize menarik yang sudah dipersiapkan kepada konsumen.

Nantinya, setiap konsumen yang melakukan transaksi pembelian di store OLX Autos berhak mendapatkan kejutan menarik tersebut.

“Kelebihan lainnya bila membeli mobil bekas di OLX Autos adalah pelanggan bisa menikmati layanan after sales (purna jual) yang memberikan rasa nyaman membeli mobil bekas di OLX Autos."

"Pelanggan akan mendapatkan perawatan mobil berkala seperti servis gratis dan diskon sampai dengan 50 persen untuk pembelian oli sampai dengan 30.000 KM/ 18 bulan sejak tanggal pembelian,” jelas Johnny.

Tidak hanya kepada pelanggan, OLX Autos juga turut mengapresiasi penjual dengan menyediakan paket bingkisan dan kesempatan untuk memenangkan grand prize, bagi mereka yang melakukan booking dan transaksi di Inspection Center OLX Autos di Jabodetabek selama September 2021.

Selama September 2021, OLX Autos memberikan banyak kejutan untuk pelanggan setia yang melakukan pembelian mobil bekas di store online atau offline.