Cara Mudah Atasi Kelebihan Bulu Tanpa Alat Cukur

Cara Mudah Atasi Kelebihan Bulu Tanpa Alat Cukur
Ilustrasi kaki wanita. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Memiliki tubuh mulus tanpa bulu menjadi dambaan sebagian wanita. Bagi kebanyakan wanita, bulu yang tidak diinginkan pada anggota tubuh dianggap sebagai masalah besar.

Meski tidak terkait dengan kondisi kesehatan, kelebihan bulu tetap bisa menurunkan rasa percaya diri. Tak heran bila mereka berusaha menghilangkannya.

Cara yang paling sering dilakukan adalah dengan mencukurnya secara berkala dengan pisau cukur.

Namun, cara ini tidak efektif karena dapat menyebabkan iritasi, pertumbuhan bulu yang semakin lebat dan tebal serta permukaan kulit hitam.

Ada juga yang memutuskan untuk ke salon kecantikan dengan biaya treatment yang mahal. Nah, saat ini ada produk kecantikan yang bisa menghilangkan kelebihan bulu tanpa ribet dan biaya mahal, yakni Mirael Sugar Waxing Kit.

Mirael Sugar Waxing Kit adalah produk sugar waxing yang efektif dalam membersihkan bulu hingga ke akarnya dan memberikan manfaat mencerahkan kulit dan mengurangi atau meminimalisir pertumbuhan bulu.

Produk ini merupakan gel pembersih bulu sebagai solusi dan pengganti alat cukur. Secara packaging, produk ini didesain untuk memberikan kesan fun ketika melakukan waxing sendiri karena stigma masyarakat masih banyak yang takut waxing karena dianggap sakit.

"Mirael Sugar Waxing Kit adalah solusi bagi wanita yang masih menggunakan pisau cukur untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan. Dengan harga ekonomis, gel waxing ini aman sehingga bulu yang tidak diinginkan dapat teratasi," kata Felicia Regina, Founder Mirael, dalam keteranga tertulis, Rabu (9/2).

Cara yang paling sering dilakukan adalah dengan mencukur bulu di tubuh secara berkala dengan pisau cukur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News