Zap Hair Removal Treatment, Bebas Bulu Tanpa Rasa Sakit

Zap Hair Removal Treatment, Bebas Bulu Tanpa Rasa Sakit
Dokter Silviana Tri Cahyani di Zap Clinic. Foto: Natalia Laurens/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Saat ini sebagian kaum perempuan mulai mendambakan kulit mulus tanpa bulu. Terutama di bagian-bagian tubuh seperti ketiak, kaki, tangan, dan paha.

Kini menghilangkan bulu di beberapa bagian tubuh pun lebih mudah dengan teknologi canggih tanpa harus melakukan waxing yang bisa menyakiti kulit.

Cara mudah menghilangkan bulu bisa dilakukan di Zap Clinic. Zap menawarkan Hair Removal Treatment dengan menggunakan teknologi canggih berupa Terapi Intense Pulse Light (IPL).

Treatment di ZAP tidak memberikan hasil instant. Perubahan akan terlihat dalam 2 sampai 3 minggu setelah perawatan. Oleh karena itu, tumbuhnya rambut sehari setelah perawatan adalah hal yang wajar.

JPNN pun berkesempatan menjalani treatment hair removal untuk lower leg dan underarm di Zap Clinic Pondok Indah yang terletak di Pondok Indah Mall (PIM) 3 baru-baru ini.

Bagi yang belum pernah melakukan perawatan hair removal sebelumnya di ZAP wajib melakukan konsultasi dengan dokter di klinik tersebut.

Setelah itu, Hair Removal Treatment ini dimulai dengan pencukuran rambut dan pembersihan di area yang ingin dihilangkan oleh perawat Zap Clinic.

Kemudian area yang akan mendapatkan treatment akan dioleskan dengan formulated gel untuk melindungi kulit dari energi panas penyinaran yang diberikan.

Menghilangkan bulu di bagian tubuh tanpa rasa sakit melalui Zap Hair Removal Treatment.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News