Cara Mudah Pakai Mesin CS BCA, Ganti Kartu ATM Bisa dalam Hitungan Detik

Cara Mudah Pakai Mesin CS BCA, Ganti Kartu ATM Bisa dalam Hitungan Detik
JPNN.com membagikan tiga cara mengganti ATM BCA ke kartu chip. Foto: Elvi R/JPNN.com

jpnn.com - Secara operasional layanan perbankan kini sudah banyak yang bisa dilayani mandiri dengan mesin CS digital, salah satunya PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA.

Mesin ini memungkinkan nasabah melakukan layanan mandiri dengan teknologi yang mudah digunakan dengan mesin CS Digital BCA nasabah bisa melakukan beberapa hal tanpa harus menunggu atau melakukan antrean di kantor cabang BCA.

Adapun beberapa layanan yang bisa dilakukan oleh nasabah melalui mesin CS Digital, seperti merubah jenis kartu, mengganti kartu jika hilang, mengganti kartu jika rusak, dan merubah kartu apabila lupa PIN.

Lalu, bagaimana cara mencetak kartu ATM BCA menggunakan mesin CS Digital?

1. Sentuh layar CS Digital, kemudian pilih kartu-cetak kartu.

2. Lalu, Tap e-KTP pada mesin kemudian verifikasi sidik jari telunjuk kanan. Diharapkan pastikan e-KTP menempel dengan benar agar terbaca oleh mesin digital.

3. Masukan nomor rekening Anda, lalu akan muncul detail informasi terkait produk kartu ATM kemudian pilih lanjutkan.

4. Aktivasi PIN- masukan PIN sekarang jika diminta kemudian masukan enam digit PIN yang baru, konfirmasi kembali PIN yang baru.

Secara operasional layanan perbankan kini sudah banyak yang bisa dilayani mandiri dengan mesin CS digital, salah satunya PT Bank Central Asia Tbk atau Bank BCA.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News