Cara Penggiat Seni ISTA Al Kamal Mengembangkan Diri di Tengah Pandemi Covid-19

Cara Penggiat Seni ISTA Al Kamal Mengembangkan Diri di Tengah Pandemi Covid-19
Kegiatan bertajuk Ngobrol Bareng Sha Ine Febriyanti: Bertumbuh dan Berproses Bersama Melalui Seni, digelar pada Senin (7/9) mendatang, melalui aplikasi Zoom. Foto: dok ISTA Al Kamal

jpnn.com, JAKARTA - Institut Sains dan Teknologi Al Kamal melalui unit kegiatan mahasiswa (UKM) Teater Gerimis akan menggelar sebuah webinar.

Kegiatan ini ditujukan untuk meningkatkan minat dan keinginan mahasiswa untuk mencoba menggeluti dunia seni.

Kegiatan bertajuk Ngobrol Bareng Sha Ine Febriyanti: Bertumbuh dan Berproses Bersama Melalui Seni, akan membagikan pengalaman yang menarik bagi para pesertanya.

Pasalnya, Ine Febriyanti selama ini sudah sangat dikenal sebagai sosok artis, sutradara, dan juga cukup populer dalam dunia teater.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada Senin (7/9) mendatang, melalui aplikasi Zoom. Durasi waktu yang disediakan oleh panitia dalam ajang ini selama 90 menit, dimulai dari pukul 10.00 WIB sampai 11.30 WIB.

"Ajang ini cukup menarik bagi para pecinta Senin dan juga mahasiswa. Di sini mereka akan mendapatkan ilmu, sebuah pengalaman yang dibagikan oleh Sha Ine Febriyanti. Tentu saja, siapa pun yang berminat dan menggeluti seni, baiknya harus mengikuti kegiatan ini," ucap Dosen Institut Sains dan Teknologi Al Kamal, Dr. Risdiamon.

Risdiamon juga menjelaskan bahwa acara yang diikuti komunitas seni dan teater berasal dari berbagai daerah di Indonesia merupakan cara merespon krisis yang Awalnya muncul karena Pandemi.

Dengan dampak pada sisi sosial serta ekonomi, maka perlu dibangun sebuah budaya baru.

Institut Sains dan Teknologi Al Kamal melalui unit kegiatan mahasiswa (UKM) Teater Gerimis akan menggelar sebuah webinar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News