Cara Pengurus Pusat Rumah Komunikasi Lintas Agama Pererat Silaturahmi

Cara Pengurus Pusat Rumah Komunikasi Lintas Agama Pererat Silaturahmi
Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Bunda Indah didampingi Sekretaris Jenderal R. Dody Iwa Kusuma Jaya dan Pembina RKLA memimpin rapat konsolidasi. Foto: RKLA

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Konsolidasi Lintas Agama (RKLA) mulai memperkuat konsolidasi  internal dan ekternal di Hotel Red Top Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9).

Hal itu dilakukan untuk menyinergikan seluruh kelompok, tim, dan aktivis, pengurus dan anggota RKLA.

Konsolidasi  RKLA dihadiri puluhan dewan pimpinan daerah (DPD) dari 19 provinsi.

BACA JUGA: Pak Jokowi Jangan Lupa Masukkan Putra Minang di Kabinet Baru

Di antaranya, Aceh, Sumatera Utara, Jambi, Bangka Belitung,  DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Banten, Nusa Tenggara Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Sulawesi Utara, dan Papua.

"RKLA didirikan bertujuan untuk menyatukan umat yang pikiran sudah dipengaruhi ajaran yang tidak benar sekaligus mengawal ideologi Pancasila dan NKRI," kata Ketua Umum Rumah Komunikasi Lintas Agama Bunda Indah.

Dia menambahkan, RKLA menjadi sarana dan wadah untuk memperkuat silaturahmi seluruh pengurus di daerah.

"Lewat konsolidasi hari ini diharapkan seluruh pengurus yang hadir dari berbagai daerah dapat bertatap muka, saling mengenal satu sama lain, dan bekerja sesuai visi-misi organisasi berdasarkan cinta kasih dan akhlak yang mulia. Siapa pun tanpa melihat latar belakangnya, silakan bergabung di RKLA," tutur Bunda Indah.

Rumah Konsolidasi Lintas Agama (RKLA) mulai memperkuat konsolidasi internal dan ekternal di Hotel Red Top Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News