Cara Persit KCK Pusat Ringankan Beban Warga Karawang

Cara Persit KCK Pusat Ringankan Beban Warga Karawang
Ketum Persit KCK Hetty Andika Perkasa meninjau kawasan Karawang. Foto: Dokumen Dispenad

jpnn.com, KARAWANG - Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Hetty Andika Perkasa, melakukan kunjungan ke Batalion Infanteri Para Raider 305/Tengkorak di Karawang, Jawa Barat.

Di sana, dia melaksanakan bakti sosial membantu korban banjir di Karawang bersama dengan jajaran Persit KCK Pusat.

"Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kasih sayang kami terhadap sesama. Semoga dapat meringankan beban yang mereka hadapi," ujar Hetty dalam keterangannya, Minggu (21/2).

Istri dari KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa ini juga meninjau dapur umum dan posko kesehatan yang telah disiapkan jajaran TNI AD Batalion Infanteri Para Rider 305/Tengkorak.

Menurut dia, terdapat salah satu desa yang mengalami bencana alam banjir hingga ketinggian mencapai dua meter yang mengakibatkan rumah masyarakat terendam banjir, dan mereka harus diungsilan ke tenda posko.

Dengan adanya bantuan tersebut, Hetty berharap dapat membantu segala kebutuhan yang diperlukan selama penanganan dan pemulihan Desa Karang Ligar, Karawang.

Hetty juga mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto untuk melihat secara langsung penanganan yang dilakukan personel TNI AD dalam membantu para pengungsi, dan ditemui langsung oleh Bupati Karawang terpilih Cellica Nurrachadiana.

"Sudah sepatutnya dan sewajarnya bagi kita untuk menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan. Bakti sosial yang kami lakukan bersama ibu Ketum Dharma Pertiwi adalah bentuk kasih sayang dan kepedulian kami yang mencoba untuk mengulurkan tangan kepada mereka yang sedang kesulitan," kata Hetty. (cuy/jpnn)

Rombongan Persit KCK Pusat memberikan bantuan korban banjir di Karawang, Jawa Barat.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News