Cara Polytama Propindo Perkuat Tenaga Medis Garis Depan

Cara Polytama Propindo Perkuat Tenaga Medis Garis Depan
Penyerahan donasi untuk RSDC Wisma Atlet & RSDC Pulau Galang di Puskes TNI oleh Polytama Propindo. Foto: dok for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - PT Polytama Propindo membagikan ribuan paket suplemen kepada para tenaga medis yang berada di garis depan dalam rangka perang melawan wabah Covid-19.

Tidak hanya tenaga medis di Jakarta dan Indramayu, paket suplemen juga dibagikan kepada tenaga medis yang berada di Pulau Galang di Kepulauan Riau.

Polytama membagikan suplemen sebagai bentuk partisipasi aktif perusahaan penghasil bijih plastik itu dalam gerakan nasional melawan wabah virus Corona.

Dengan suplemen tersebut, diharapkan para tenaga medis memiliki stamina tubuh yang kuat saat menangani pasien terpapar Covid-19.

Suplemen dibagikan ke rumah sakit (RS) rujukan pemerintah dalam penanganan pasien Covid-19.

“Bantuan-bantuan tersebut merupakan bukti bahwa Polytama turut berperan aktif dalam gerakan nasional perang melawan Covid-19," tutur Presiden Direktur Polytama, Didik Susilo dalam siaran resmi di Jakarta.

Pembagian suplemen dan bingkisan berlangsung sejak Senin hingga Rabu, 18-20 Mei 2020.

Diawali penyerahan 1.600 paket suplemen untuk RS Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet dan 400 paket suplemen untuk RSDC Pulau Galang oleh General Manager Corporate Secretary Polytama, Dwinanto Kurniawan kepada Marsekal Pertama TNI dr Didik Kestito sebagai Wakil Kepala Pusat Kesehatan TNI.

PT Polytama Propindo membagikan ribuan paket suplemen kepada para tenaga medis yang berada di garis depan dalam rangka perang melawan wabah Covid-19.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News