JPNN.com

Cara Prodia Galakkan Pencegahan Stunting dan Kesadaran Bahaya Kanker

Selasa, 12 November 2019 – 15:58 WIB Cara Prodia Galakkan Pencegahan Stunting dan Kesadaran Bahaya Kanker - JPNN.com
Business and Marketing Director PT Prodia Widyahusada Tbk Indriyanti Rafi Sukmawati (kiri) saat memberikan hasil donasi yang terkumpul melalui kegiatan #LetsCheckUp. Foto: Prodia

jpnn.com, JAKARTA - Prodia memberikan hasil donasi  yang terkumpul melalui kegiatan #LetsCheckUp kepada Yayasan Dunia Kasih Harapan dan Yayasan Hope Indonesia.

Hal itu dilakukan setelah Prodia berhasil menyelenggarakan Prodia Healthy Fun Festival 2019 di lima kota besar di Indonesia yakni Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Medan dan Jakarta.

Direktur Bisnis dan Marketing PT Prodia Widyahusada Tbk Indriyanti Rafi Sukmawati menjelaskan, kedua yayasan itu memiliki beragam kegiatan yang berkaitan dengan aktivitas sosial dan juga kesehatan.

Yayasan Dunia Kasih Harapan sendiri membantu para penderita kanker melalui penjualan gelang bertajuk Bracelet of Hope.

Sementara itu, Yayasan Hope Indonesia menggagas program Ini Isi Piringku.

Kegiatan tersebut mendukung aksi Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) terkait tumbuh kembang anak dan pencegahan stunting.

“Semoga dukungan ini mampu bermanfaat untuk kita secara bersama-sama membantu serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya kanker serta membentuk pola hidup sehat sebagai upaya optimaliasi tumbuh kembang anak dan pencegahan stunting,” terang Indriyanti, Senin (11/11).

Founder Yayasan Dunia Kasih Harapan Wulan Guritno serta Finance and Admin Director Yayasan Hope Indonesia Awiny Tjendra mengapresiasi niat baik yang diberikan Prodia.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...