Cara Risma Menyemangati Tenaga Medis Surabaya

Cara Risma Menyemangati Tenaga Medis Surabaya
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Foto: ANTARA/HO-Humas Pemkot Surabaya

jpnn.com, SURABAYA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyempatkan diri berkeliling ke beberapa rumah sakit untuk memberikan semangat kepada dokter, perawat hingga memberikan tali asih dan sembako kepada petugas kebersihan yang ikut menangani COVID-19.

"Terima kasih ya pak, ya bu," kata Wali Kota Risma kepada para dokter, perawat dan petugas kebersihan di Rumah Sakit Darmo, Surabaya, Jatim, Kamis (18/6).

Awalnya, Risma mendatangi Rumah Sakit Adi Husada kemudian ke Rumah Sakit Premier Surabaya, lalu ke Rumah Sakit Islam (RSI) dilanjutkan ke Rumah Sakit Katolik St. Vincentius a Paulo (RKZ) dan terakhir ke Rumah Sakit Darmo.

Selama keliling ke lima rumah sakit itu, rombongan Wali Kota Risma ini berkali-kali berhenti untuk sekadar mengingatkan warga untuk selalu memakai masker dan jaga jarak.

Bahkan, Risma juga berkali-kali membagi-bagikan masker merah-putih bantuan dari artis ibu kota, Ari Lasso.

Saat tiba di rumah sakit itu, Risma langsung disambut para petugas kebersihan, manajemen rumah sakit, dokter dan perawat. Ia pun langsung memberikan tali asih dan bantuan sembako kepada para petugas kebersihan itu.

Sedangkan para manajemen, dokter dan perawatnya diberi setangkai bunga tanda ucapan terima kasih dan mendorong mereka supaya terus semangat.

Setiap berkunjung ke rumah sakit-rumah sakit itu, Risma menyampaikan terima kasih karena telah membantu warga Kota Surabaya dalam memerangi COVID-19 hingga mereka banyak yang sembuh.

Risma mengaku ikut merasakan kecapekan tim medis yang berada di garda terdepan menyembuhkan pasien-pasien COVID-19 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News