Cari Cinta

Oleh: Dahlan Iskan

Cari Cinta
Dahlan Iskan (Disway). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SIAPA pun orangnya pasti ingin jadi muridnya. Berapa pun umur Anda pasti ingin berada di kelas itu. Jadi siswa guru itu.

Ia sangat perhatian. Ia jadi pendengar yang baik. Ia pandai membesarkan hati. Ia begitu menghargai. Pokoknya Dan Jewett adalah guru pujaan.

Pun wanita kaya raya, terkaya ketiga di dunia, terpikat pada guru Jewett: MacKenzie Scott.

Baca Juga:

Anda sudah tahu siapa Scott: janda Jeff Bezos, pemilik Amazon. Ketika bercerai dengan Bezos, dua tahun lalu, Scott mendapat gono-gini sebesar USD 38 miliar, sekitar Rp 570.000.000.000.000.

Selama dua tahun menjanda, Scott tetap tinggal di kota Seattle, negara bagian Washington. Anak-anaknyi sekolah di mana guru hebat itu mengajar. Di sekolah itulah Scott berkenalan dengan Jewett. Sejak masih menjadi istri Bezos.

Setelah dua tahun menjanda, Scott bikin kejutan diam-diam: ada perubahan di isi ''company profile'' Giving Pledge, lembaga sedekah milik orang-orang terkaya.

Di situ status Scott tidak lagi sendiri. Ia sudah kawin dengan Dan Jewett. Tanpa disebut siapa Jewett. Kapan kawin. Apalagi mengapa dia pilih seorang guru.

Medialah yang kepo: siapa pria yang mendapat durian runtuh itu. Diketahuilah ia guru kimia. Ia mengajar di sekolah di mana 4 anak Scott (3 laki-laki dan 1 wanita yang diadopsi dari Tiongkok) menjadi siswanya. Dulu.

Dahlan Iskan menulis orang kaya sama saja dengan yang tidak kaya: dalam hal cinta. Sama juga dengan Lesti Kejora. Atau siapa saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News