Cari Formula Winning Team, PSMS Kembali Gelar Laga Uji Coba

Cari Formula Winning Team, PSMS Kembali Gelar Laga Uji Coba
Fans PSMS Medan. Foto: psmsmedanfansclub

jpnn.com - Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman mengatakan PSMS Medan akan kembali menggelar uji coba melawan PS Keluarga USU di Stadion Kebun Bunga, Selasa (31/10).

Ini merupakan pertandingan yang ketiga kalinya di tengah penantian panjang jadwal 8 Besar Liga 2 dirilis PSSI.

Menurutnya, uji coba ini penting untuk mencari formula winning team. Namun, kendala cedera kembali menghampiri tim.

Mereka adalah Gusti Sandria dan Ronny Fatahillah. Keduanya pun bakal absen di laga uji coba ini. Cedera Gusti dan Ronny didapat, saat PSMS mengalahkan Mencirim City beberapa hari lalu.

“Gusti dan Ronny belum pulih karena cedera engkel. Jadi kali ini ada perombakan di lini belakang. Untuk lainnya, tidak ada masalah. Saya tetap akan memainkan pemain-pemain inti agar semakin padu,” ujarnya pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai memimpin latihan tim di Stadion Kebun Bunga, Senin (30/10/2017).

Djanur pun ingin mengambil risiko dan memilih memparkir keduanya.

Mantan pelatih Persib Bandung tersebut sudah menyiapkan pemain penggantinya. Untuk posisi Gusti, kemungkinan akan diisi oleh Derry Herlangga atau Fredyan Wahyu yang digeser ke kiri. Sementara posisi Ronny akan digantikan oleh Hardiantono atau pun Andes.

“Ya kita berharap Gusti dan Roony segera pulih, agar bisa main di delapan besar. Saya pikir tidak ada cedera yang terlalu serius,” lanjutnya.

Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman mengatakan PSMS Medan akan kembali menggelar uji coba melawan PS Keluarga USU di Stadion Kebun Bunga, Selasa (31/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News