Cari Juara Masa Depan, PB Djarum Bidik 3 Kategori Usia

Cari Juara Masa Depan, PB Djarum Bidik 3 Kategori Usia
Konferensi pers Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Djarum Foundation kembali menjaring bakat-bakat baru pebulu tangkis Indonesia dalam rangkaian Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018.

Klub yang bermarkas di Kudus ini akan melakukan pencarian di delapan kota demi mendapatkan bibit berbakat untuk dibina menjadi calon juara.

Rangkaian Audisi Umum akan mulai bergulir di Kota Pekanbaru, Riau, 24-26 Maret.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin mengungkapkan, Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis adalah upaya menjaga mata rantai prestasi bulu tangkis Indonesia.

Apalagi, saat ini persaingan bulu tangkis tingkat dunia sudah semakin ketat dengan banyaknya negara-negara baru yang prestasi atletnya kian moncer.

Menurut Yoppy, sepanjang 2017 lalu, sejumlah atlet junior PB Djarum mampu unjuk gigi dengan meraih juara di beberapa turnamen internasional.

Namun demikian, itu tidak cukup karena perjuangan di tingkat senior akan lebih berat lagi.

“Pencapaian sejumlah atlet junior kami di beberapa kejuaraan di tahun lalu cukup membanggakan. Kami perlu mengejar banyak ketertinggalan dari negara-negara lain,” jelas Yoppy, Selasa (6/2).

Djarum Foundation kembali menjaring bakat-bakat baru pebulu tangkis Indonesia dalam rangkaian Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News